MI AL-ZAYYAN KELAPA SANGA

Terakhir diupdate 29 Agustus 2024 @ 11:40

MI Al-Zayyan Kelapa Sanga: Menebarkan Ilmu di Cikeduk, Cirebon

MI Al-Zayyan Kelapa Sanga merupakan lembaga pendidikan swasta yang berlokasi di Jl. Ki Hasan Blok Kelapa Sanga RT. 08 RW. 02 Desa Cikeduk Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sekolah ini didirikan pada tahun 2017 dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 784 Tahun 2017 dan telah mendapatkan akreditasi B berdasarkan SK Nomor 1442/BAN-SM/SK/2019 yang diterbitkan pada tanggal 12 Desember 2019.

MI Al-Zayyan Kelapa Sanga memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak di lingkungan sekitar. Sekolah ini menawarkan jenjang pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di bawah naungan Kementerian Agama. Dengan akses internet yang memadai, MI Al-Zayyan Kelapa Sanga berupaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan memperkenalkan siswa pada dunia digital.

MI Al-Zayyan Kelapa Sanga merupakan pilihan yang tepat bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan agama dan umum yang berkualitas bagi putra-putrinya. Sekolah ini dikenal dengan lingkungan belajar yang kondusif dan tenaga pengajar yang profesional.

Anda dapat mengunjungi website MI Al-Zayyan Kelapa Sanga untuk informasi lebih lanjut atau menghubungi operator sekolah di [Tambahkan Nomor Telepon].


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
MI AL-ZAYYAN KELAPA SANGA
NPSN
69976231
Alamat
Jl. Ki Hasan Blok Kelapa Sanga RT. 08 RW. 02 Desa Cikeduk Kecamatan Depok Kabupa, CIKEDUK, Kec. Depok, Kab. Cirebon, Jawa Barat
Kode Pos
-
Desa / Kelurahan
CIKEDUK
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Depok
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Cirebon
Provinsi / Luar Negeri
Jawa Barat
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
MI

Dokumen dan Perizinan

Naungan
-
No. SK. Pendirian
784 TAHUN 2017
Tanggal. SK. Pendirian
06-09-2017
No. SK. Operasional
784 TAHUN 2017
Tanggal SK. Operasional
06-09-2017
File SK Operasional
-
Akreditasi
B
No. SK. Akreditasi
1442/BAN-SM/SK/2019
Tanggal SK. Akreditasi
12-12-2019
No. Sertifikasi ISO
-

Kontak

Fax
-
Email
-
Website
-
Alamat
Jl. Ki Hasan Blok Kelapa Sanga RT. 08 RW. 02 Desa Cikeduk Kecamatan Depok Kabupa, CIKEDUK, Kec. Depok, Kab. Cirebon, Jawa Barat

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (29 Agustus 2024 @ 04:40) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...