MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI

Terakhir diupdate 07 September 2024 @ 03:46

MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI: Menebarkan Pendidikan Karakter di Kolaka Timur

MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI, sebuah lembaga pendidikan swasta yang bernaung di bawah Yayasan Pasraman Dwitawana Saraswati, berdiri kokoh di Jl. Blok C, Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Dengan luas tanah mencapai 5.000 meter persegi, sekolah ini siap menampung para siswa dalam menimba ilmu pengetahuan dan karakter yang mulia.

MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI resmi berdiri berdasarkan Surat Keputusan Nomor 171 Tahun 2024 tertanggal 07 Maret 2024. Sekolah ini memiliki akses internet dan dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung proses belajar mengajar.

Sebagai lembaga pendidikan swasta, MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berkarakter kepada para siswanya. Kurikulum yang diterapkan menekankan pada pengembangan nilai-nilai luhur dan moral, sejalan dengan visi dan misi yayasan. Dengan akreditasi C, sekolah ini terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas demi memberikan yang terbaik bagi para siswanya.

Informasi lebih lanjut mengenai MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI dapat diperoleh melalui kontak operator, Kadek Eko Darsana. Sekolah ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat di Kolaka Timur yang menginginkan pendidikan berkualitas yang mampu mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berpengetahuan luas.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
MADYAMA WIDYALAYA DHARMA KERTI
NPSN
70008451
Alamat
Jl. Blok C, Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi S, PUTEMATA, KEC. LADONGI, Kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara
Kode Pos
-
Desa / Kelurahan
PUTEMATA
Kecamatan / Kota (LN)
KEC. LADONGI
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Kolaka Timur
Provinsi / Luar Negeri
Sulawesi Tenggara
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
Madyama Widyalaya

Dokumen dan Perizinan

Naungan
YAYASAN PASRAMAN DWITAWANA SARASWATI
No. SK. Pendirian
Nomor 171 Tahun 2024
Tanggal. SK. Pendirian
07-03-2024
No. SK. Operasional
Nomor 171 Tahun 2024
Tanggal SK. Operasional
07-03-2024
File SK Operasional
166245-849893-79187-71048173-1991132460.PDF
Akreditasi
C
No. SK. Akreditasi
-
Tanggal SK. Akreditasi
-
No. Sertifikasi ISO
-

Kontak

Fax
-
Email
-
Website
-
Alamat
Jl. Blok C, Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi S, PUTEMATA, KEC. LADONGI, Kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (06 September 2024 @ 20:46) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...