MAS HUSNUL YAQIN

Terakhir diupdate 07 September 2024 @ 11:04

MAS HUSNUL YAQIN: Madrasah Aliyah Swasta Berkualitas di Pontianak Utara

MAS HUSNUL YAQIN adalah Madrasah Aliyah Swasta yang berlokasi di Jalan Parwasal Dalam Gang Melati II, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Sekolah ini didirikan pada tanggal 21 Mei 2018 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Nomor 704 Tahun 2018.

MAS HUSNUL YAQIN memiliki akreditasi "B" yang diperoleh pada tanggal 30 November 2019 melalui Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) Nomor 1335/BAN-SM/SK/2019. Hal ini menunjukkan bahwa MAS HUSNUL YAQIN telah memenuhi standar mutu pendidikan yang ditetapkan oleh BAN-SM dan berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi para siswanya.

MAS HUSNUL YAQIN memiliki akses internet dan merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memiliki peran penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa di wilayah Pontianak Utara. Bagi calon siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Madrasah Aliyah, MAS HUSNUL YAQIN dapat menjadi pilihan yang tepat. Sekolah ini memiliki tenaga pengajar yang profesional dan fasilitas belajar yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar yang efektif.

Anda dapat menghubungi MAS HUSNUL YAQIN melalui telepon atau mengunjungi website sekolah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran siswa, kurikulum, dan kegiatan sekolah.

Keyword: MAS HUSNUL YAQIN, Madrasah Aliyah Swasta, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Akreditasi B, Pendidikan Berkualitas, Pendaftaran Siswa, Kurikulum, Kegiatan Sekolah.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
MAS HUSNUL YAQIN
NPSN
69983609
Alamat
JL. PARWASAL DALAM GANG MELATI II KEL. SIANTAN TENGAH KEC. PONTIANAK UTARA, -, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Kode Pos
-
Desa / Kelurahan
-
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Pontianak Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kota Pontianak
Provinsi / Luar Negeri
Kalimantan Barat
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
MA

Dokumen dan Perizinan

Naungan
-
No. SK. Pendirian
704 TAHUN 2018
Tanggal. SK. Pendirian
21-05-2018
No. SK. Operasional
704 TAHUN 2018
Tanggal SK. Operasional
21-05-2018
File SK Operasional
-
Akreditasi
B
No. SK. Akreditasi
1335/BAN-SM/SK/2019
Tanggal SK. Akreditasi
30-11-2019
No. Sertifikasi ISO
-

Kontak

Fax
-
Email
-
Website
-
Alamat
JL. PARWASAL DALAM GANG MELATI II KEL. SIANTAN TENGAH KEC. PONTIANAK UTARA, -, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (07 September 2024 @ 04:04) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...