MI AL KAUTSAR

Terakhir diupdate 01 September 2024 @ 08:22

MI Al Kautsar: Menebarkan Ilmu di Kaki Gunung Merapi

MI Al Kautsar, sebuah lembaga pendidikan swasta di bawah naungan Kementerian Agama, berdiri tegak di Dusun Banyuroto, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Berlokasi di jalan menuju objek wisata Ketep Pass, sekolah ini menawarkan pendidikan berkualitas bagi anak-anak di sekitar lereng Gunung Merapi.

Dilengkapi dengan akreditasi B berdasarkan SK No. 489/BAN-SM/SK/2019 yang diterbitkan pada tanggal 27 Mei 2019, MI Al Kautsar berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang bermutu dan berakhlak mulia. Sejak berdiri pada tahun 2017 dengan SK pendirian No. 1758, sekolah ini telah memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dengan mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan beriman.

MI Al Kautsar merupakan pilihan tepat bagi orang tua yang ingin menitipkan putra-putrinya untuk mendapatkan pendidikan agama yang kuat dan ilmu pengetahuan yang luas. Berada di lingkungan yang asri dan sejuk di kaki Gunung Merapi, sekolah ini menawarkan suasana belajar yang nyaman dan kondusif.

Informasi lebih lanjut mengenai MI Al Kautsar dapat diakses melalui website sekolah. Semoga MI Al Kautsar terus berkembang dan menjadi lembaga pendidikan yang melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berprestasi.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
MI AL KAUTSAR
NPSN
69977277
Alamat
JL. TEMBUS WISATA KETEP PASS-KOPENG KM. 3 BANYUROTO, SAWANGAN, MAGELANG, Banyuroto, Kec. Sawangan, Kab. Magelang, Jawa Tengah
Kode Pos
-
Desa / Kelurahan
Banyuroto
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Sawangan
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Magelang
Provinsi / Luar Negeri
Jawa Tengah
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
MI

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Kementerian Agama
No. SK. Pendirian
1758 TAHUN 2017
Tanggal. SK. Pendirian
2017-06-12
No. SK. Operasional
1758 TAHUN 2017
Tanggal SK. Operasional
2017-06-12
File SK Operasional
-
Akreditasi
B
No. SK. Akreditasi
489/BAN-SM/SK/2019
Tanggal SK. Akreditasi
27-05-2019
No. Sertifikasi ISO
-

Kontak

Fax
-
Email
-
Website
-
Alamat
JL. TEMBUS WISATA KETEP PASS-KOPENG KM. 3 BANYUROTO, SAWANGAN, MAGELANG, Banyuroto, Kec. Sawangan, Kab. Magelang, Jawa Tengah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (01 September 2024 @ 01:22) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...