SDN TERANGKEH

Terakhir diupdate 07 September 2024 @ 14:45

SDN Terangkeh: Membangun Generasi Unggul di Pulau Laut Barat

SDN Terangkeh, dengan NPSN 30303223, berdiri tegak di Jl. Sakarambut RT.01/01 Desa Terangkih, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Sekolah negeri ini telah menjadi tonggak pendidikan bagi generasi muda di wilayah tersebut sejak tahun 1984.

Dengan luas tanah mencapai 7.760 meter persegi, SDN Terangkeh memiliki ruang gerak yang luas untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Sekolah ini menerapkan sistem belajar pagi selama 6 hari dalam seminggu, dengan akreditasi C berdasarkan SK No. 758/BAN-SM/SK/2019 yang diterbitkan pada 9 September 2019.

SDN Terangkeh memiliki akses internet dan sumber listrik PLN yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar yang modern. Sekolah ini juga dilengkapi dengan fasilitas komunikasi seperti telepon dan email (sdnterangkeh@gmail.com).

Komitmen SDN Terangkeh untuk memberikan pendidikan berkualitas tercermin dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Sekolah ini bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan potensi siswa. Kedepan, SDN Terangkeh terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas sekolah untuk melahirkan generasi muda yang unggul dan berakhlak mulia.

Bagi calon siswa yang ingin bergabung dengan SDN Terangkeh, dapat menghubungi sekolah melalui nomor telepon atau email yang tertera di atas. Sekolah ini selalu membuka pintu bagi para pelajar yang ingin menimba ilmu dan meraih cita-citanya.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
SDN TERANGKEH
NPSN
30303223
Alamat
Jl. Sakarambut RT.01/01 Desa Terangkih Kec.Pulau Laut Barat Kab.Kotabaru, TERANGKIH, Kec. Pulau Laut Barat, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan
Kode Pos
72153
Desa / Kelurahan
TERANGKIH
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Pulau Laut Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Kotabaru
Provinsi / Luar Negeri
Kalimantan Selatan
Status Sekolah
Negeri
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SD

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Pemerintah Daerah
No. SK. Pendirian
-
Tanggal. SK. Pendirian
16-07-1984
No. SK. Operasional
-
Tanggal SK. Operasional
16-07-1984
File SK Operasional
-
Akreditasi
C
No. SK. Akreditasi
758/BAN-SM/SK/2019
Tanggal SK. Akreditasi
09-09-2019
No. Sertifikasi ISO
Belum Bersertifikat

Kontak

Fax
085652204737
Alamat
Jl. Sakarambut RT.01/01 Desa Terangkih Kec.Pulau Laut Barat Kab.Kotabaru, TERANGKIH, Kec. Pulau Laut Barat, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan

Lintang: 3° 47' 29.76" S
Bujur: 116° 6' 24.12" E
➤ Petunjuk Arah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (07 September 2024 @ 07:45) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...