SMKS MUHAMMADIYAH 12

Terakhir diupdate 29 Agustus 2024 @ 18:29

SMKS Muhammadiyah 12: Menorehkan Prestasi dan Membentuk Generasi Unggul di Jakarta Utara

SMKS Muhammadiyah 12, yang berlokasi di Jalan Haji Murtado No. 2A Koja, Jakarta Utara, merupakan sekolah swasta dengan akreditasi B yang dikelola oleh Yayasan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Prov. D.K.I. Jakarta. Sekolah ini berdiri sejak tahun 2003 dan memiliki luas tanah yang cukup memadai, yakni 1.833 meter persegi. Dengan waktu penyelenggaraan sehari penuh, 5 hari dalam seminggu, SMKS Muhammadiyah 12 berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas kepada para siswanya.

Sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan Muhammadiyah, SMKS Muhammadiyah 12 menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dalam setiap kegiatannya. Hal ini tercermin dalam program pembelajaran yang mengintegrasikan nilai-nilai agama dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, SMKS Muhammadiyah 12 telah memperoleh sertifikat akreditasi B dengan nomor 1214/BAN-SM/SK/2018. Akreditasi ini menjadi bukti nyata komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan yang bermutu dan terukur. Sekolah ini juga dilengkapi dengan akses internet dan sumber listrik dari PLN untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

SMKS Muhammadiyah 12 menawarkan program pendidikan jenjang SMK dengan berbagai jurusan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja. Sekolah ini berfokus pada pengembangan kompetensi siswa dalam bidang akademik dan non-akademik. Para siswa dilatih untuk memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam dunia kerja.

Dengan fasilitas yang memadai dan tenaga pengajar yang berpengalaman, SMKS Muhammadiyah 12 bertekad untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi unggul yang siap menghadapi tantangan masa depan. Sekolah ini terbuka bagi siswa yang berminat untuk menimba ilmu dan mengembangkan potensi diri di lingkungan yang kondusif dan inspiratif.

Bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya, SMKS Muhammadiyah 12 dapat menjadi pilihan yang tepat. Sekolah ini menyediakan pendidikan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website sekolah di http://smkmuhammadiyah12jakarta.sch.id atau menghubungi nomor telepon (021) 22444956.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
SMKS MUHAMMADIYAH 12
NPSN
20107431
Alamat
JL.HAJI MURTADO NO.2A KOJA, TUGU UTARA, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, Dki Jakarta
Kode Pos
14260
Desa / Kelurahan
TUGU UTARA
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Koja
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kota Jakarta Utara
Provinsi / Luar Negeri
Dki Jakarta
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SMK

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Yayasan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Prov. D.K.I. Jakarta
No. SK. Pendirian
2662/2001
Tanggal. SK. Pendirian
10-03-2003
No. SK. Operasional
7319/-1.851.78
Tanggal SK. Operasional
20-06-2014
File SK Operasional
8926392.pdf
Akreditasi
B
No. SK. Akreditasi
1214/BAN-SM/SK/2018
Tanggal SK. Akreditasi
31-12-2018
No. Sertifikasi ISO
Belum Bersertifikat

Kontak

Fax
-
Alamat
JL.HAJI MURTADO NO.2A KOJA, TUGU UTARA, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, Dki Jakarta

Lintang: 6° 7' 44.76" S
Bujur: 106° 55' 8.76" E
➤ Petunjuk Arah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (29 Agustus 2024 @ 11:29) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...