SMP KRISTEN TUNAS BANGSA

Terakhir diupdate 28 Agustus 2024 @ 20:07

SMP Kristen Tunas Bangsa: Membentuk Generasi Unggul di Gading Serpong

SMP Kristen Tunas Bangsa, yang berlokasi di Jl. Kelapa Gading Selatan Sektor II A Blok Ha 1 No.1 Gading Serpong Tangerang, merupakan sekolah swasta yang telah diakui kualitasnya melalui akreditasi A. Berdiri sejak tahun 2004, sekolah ini berkomitmen untuk membentuk generasi unggul dengan menerapkan kurikulum yang inovatif dan berfokus pada pengembangan karakter.

Sebagai sekolah dengan waktu penyelenggaraan pagi selama 6 hari, SMP Kristen Tunas Bangsa menyediakan lingkungan belajar yang kondusif dan memotivasi siswa untuk mencapai potensi terbaiknya. Fasilitas sekolah yang memadai, seperti akses internet Firstmedia dan sumber listrik PLN, menunjang proses belajar mengajar yang modern dan efektif. Sekolah ini juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler untuk mengembangkan minat dan bakat siswa di berbagai bidang.

SMP Kristen Tunas Bangsa bernaung di bawah Yayasan Harapan Bangsa dan memiliki visi untuk menjadi sekolah unggul yang melahirkan generasi beriman, berakhlak mulia, cerdas, dan berwawasan global. Hal ini tercermin dalam kegiatan belajar mengajar yang menggabungkan nilai-nilai Kristiani dengan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Bagi para calon siswa dan orang tua yang ingin mencari sekolah berkualitas di Gading Serpong, SMP Kristen Tunas Bangsa bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi sekolah melalui email tunasbangsaserpong@yahoo.com atau mengunjungi website resmi sekolah di http://Http://www.tbcs.sch.id.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
SMP KRISTEN TUNAS BANGSA
NPSN
20613973
Alamat
Jl. Kelapa Gading Selatan Sektor II A Blok Ha 1 No.1 Gading Serpong Tangerang, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten
Kode Pos
15810
Desa / Kelurahan
Pakulonan Barat
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Kelapa Dua
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Tangerang
Provinsi / Luar Negeri
Banten
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SMP

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
No. SK. Pendirian
421.3/033/Dis.P dan K
Tanggal. SK. Pendirian
2004-12-02
No. SK. Operasional
005/420.3/2494/DISPENDIK
Tanggal SK. Operasional
2004-02-10
File SK Operasional
-
Akreditasi
A
No. SK. Akreditasi
127/BAP-S/M-SK/XII/2017
Tanggal SK. Akreditasi
12-11-2017
No. Sertifikasi ISO
Belum Bersertifikat

Kontak

Fax
-
Alamat
Jl. Kelapa Gading Selatan Sektor II A Blok Ha 1 No.1 Gading Serpong Tangerang, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten

Lintang: 6° 14' 22.54" S
Bujur: 106° 37' 58.79" E
➤ Petunjuk Arah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (28 Agustus 2024 @ 13:07) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...