TK Nord Anglia School Jakarta

Terakhir diupdate 29 Agustus 2024 @ 15:17

TK Nord Anglia School Jakarta: Membangun Generasi Masa Depan dengan Sistem Pendidikan Internasional

TK Nord Anglia School Jakarta, beralamat di JL. NIS 1 Kenanga Terusan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, merupakan sekolah swasta yang menyelenggarakan pendidikan dengan sistem Sekolah Pilihan (SPK) TK. Sekolah ini berada di bawah naungan Yayasan NIS Indonesia, dengan luas tanah mencapai 11.560 meter persegi, menandakan komitmen yang kuat dalam menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai bagi para siswanya.

TK Nord Anglia School Jakarta menawarkan program pendidikan sehari penuh dengan waktu pembelajaran selama 5 hari dalam seminggu. Kurikulum yang diterapkan di sekolah ini mengusung konsep internasional dengan fokus pada pengembangan karakter dan bakat siswa. Fasilitas sekolah yang lengkap, didukung oleh akses internet dan sumber daya yang memadai, memberikan lingkungan belajar yang kondusif dan memotivasi.

Keberadaan TK Nord Anglia School Jakarta menjadi bukti komitmen Yayasan NIS Indonesia dalam menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak usia dini di Jakarta. Sekolah ini siap mencetak generasi masa depan yang berkarakter, berbakat, dan siap menghadapi tantangan global.

Informasi lebih lanjut mengenai TK Nord Anglia School Jakarta dapat diakses melalui website resmi sekolah di http://www.nasjakarta.sch.id atau melalui email info@nasjakarta.sch.id. Anda juga dapat menghubungi sekolah melalui nomor telepon (021) 7823930 atau faksimili (021) 7823929.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
TK Nord Anglia School Jakarta
NPSN
90101148
Alamat
JL. NIS 1 Kenanga Terusan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, CILANDAK TIMUR, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Kode Pos
12560
Desa / Kelurahan
CILANDAK TIMUR
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Pasar Minggu
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kota Jakarta Selatan
Provinsi / Luar Negeri
Dki Jakarta
Status Sekolah
Swasta
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SPK TK

Dokumen dan Perizinan

Naungan
YAYASAN NIS INDONESIA
No. SK. Pendirian
308/MPK.BI/DU/2014
Tanggal. SK. Pendirian
28-11-2014
No. SK. Operasional
07/MPK.C/PM/2018
Tanggal SK. Operasional
03-04-2018
File SK Operasional
375730-136129037-1487836915.pdf
Akreditasi
-
No. SK. Akreditasi
-
Tanggal SK. Akreditasi
-
No. Sertifikasi ISO
Belum Bersertifikat

Kontak

Fax
0217823929
Alamat
JL. NIS 1 Kenanga Terusan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, CILANDAK TIMUR, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (29 Agustus 2024 @ 08:17) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...