UPT SD N 01 RUMBIH

Terakhir diupdate 08 September 2024 @ 17:37

UPT SD N 01 RUMBIH: Menyiapkan Generasi Unggul di Way Kanan

UPT SD N 01 RUMBIH, terletak di Desa RUMBIH, Kecamatan KEC. PAKUAN RATU, KAB. WAY KANAN, PROV. LAMPUNG, merupakan sekolah dasar negeri yang telah berdiri sejak tahun 1914. Dengan luas tanah mencapai 7.100 meter persegi, sekolah ini memiliki lingkungan yang luas dan nyaman untuk menunjang proses belajar mengajar.

UPT SD N 01 RUMBIH memiliki komitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi seluruh siswa. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya akreditasi B berdasarkan SK No. 580/BAN-SM/SK/2019 tertanggal 02-07-2019. Sekolah ini juga memiliki akses internet dan listrik PLN, sehingga dapat mendukung proses pembelajaran yang modern dan efektif.

Sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan Pemerintah Daerah, UPT SD N 01 RUMBIH menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dan karakter bangsa. Sekolah ini menerapkan sistem pembelajaran pagi selama 6 hari dalam seminggu.

UPT SD N 01 RUMBIH memiliki visi untuk mencetak generasi muda yang unggul, berakhlak mulia, dan berdaya saing. Sekolah ini terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengembangkan metode pembelajaran yang inovatif dan kreatif.

Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya di UPT SD N 01 RUMBIH, dapat menghubungi sekolah melalui email sdnrumbih@gmail.com.

UPT SD N 01 RUMBIH: A Beacon of Quality Education in Way Kanan

UPT SD N 01 RUMBIH, located in RUMBIH Village, KEC. PAKUAN RATU District, KAB. WAY KANAN, PROV. LAMPUNG, is a public elementary school that has been established since 1914. With a spacious land area of 7,100 square meters, the school provides a wide and comfortable environment to support the teaching and learning process.

UPT SD N 01 RUMBIH is committed to providing quality education for all students. This is evident in the achievement of accreditation B based on SK No. 580/BAN-SM/SK/2019 dated 02-07-2019. The school also has internet access and PLN electricity, thus supporting modern and effective learning processes.

As an educational institution under the auspices of the Regional Government, UPT SD N 01 RUMBIH upholds noble values and national character. This school implements a morning learning system for 6 days a week.

UPT SD N 01 RUMBIH has a vision to produce young generations who are excellent, morally upright, and competitive. The school continues to strive to improve the quality of education by developing innovative and creative learning methods.

For parents who wish to enroll their children at UPT SD N 01 RUMBIH, they can contact the school via email at sdnrumbih@gmail.com.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
UPT SD N 01 RUMBIH
NPSN
10806617
Alamat
Rumbih, RUMBIH, Kec. Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan, Lampung
Kode Pos
34762
Desa / Kelurahan
RUMBIH
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Pakuan Ratu
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Way Kanan
Provinsi / Luar Negeri
Lampung
Status Sekolah
Negeri
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SD

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Pemerintah Daerah
No. SK. Pendirian
-
Tanggal. SK. Pendirian
01-01-1914
No. SK. Operasional
Nomor 10 Tahun 2022
Tanggal SK. Operasional
09-03-2022
File SK Operasional
-
Akreditasi
B
No. SK. Akreditasi
580/BAN-SM/SK/2019
Tanggal SK. Akreditasi
02-07-2019
No. Sertifikasi ISO
Belum Bersertifikat

Kontak

Fax
-
Website
-
Alamat
Rumbih, RUMBIH, Kec. Pakuan Ratu, Kab. Way Kanan, Lampung

Lintang: 4° 20' 51.00" S
Bujur: 104° 48' 52.92" E
➤ Petunjuk Arah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (08 September 2024 @ 10:37) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...