UPT SDN 02 PISANG INDAH

Terakhir diupdate 08 September 2024 @ 12:46

UPT SDN 02 PISANG INDAH: Membangun Generasi Unggul di Way Kanan

UPT SDN 02 PISANG INDAH merupakan sekolah dasar negeri yang berlokasi di Jl Abi Adun, Desa/Kelurahan PISANG INDAH, Kecamatan/Kota (ln) KEC. BUMI AGUNG, Kabupaten/Kota/Negara (ln) KAB. WAY KANAN, Provinsi/Luar Negeri (ln) PROV. LAMPUNG. Sekolah ini telah berdiri sejak tahun 1981 dan telah mendapatkan akreditasi B berdasarkan SK Akreditasi yang diterbitkan pada tanggal 31-12-2015.

UPT SDN 02 PISANG INDAH memiliki luas tanah 3.280 m2 yang cukup luas untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Sekolah ini juga dilengkapi dengan akses internet yang memudahkan proses pembelajaran dan komunikasi. Sebagai lembaga pendidikan yang berorientasi pada kemajuan, UPT SDN 02 PISANG INDAH didukung oleh tenaga pendidik yang profesional dan fasilitas yang memadai.

Dalam menjalankan tugasnya, UPT SDN 02 PISANG INDAH menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar selama 6 hari dalam seminggu dengan sistem pagi. Sekolah ini berada di bawah naungan Pemerintah Daerah dan berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada seluruh siswa.

UPT SDN 02 PISANG INDAH juga memiliki website sebagai sarana informasi dan komunikasi dengan para pemangku kepentingan. Anda dapat menghubungi sekolah melalui email sdn02psinew@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut.

UPT SDN 02 PISANG INDAH: Sebuah Pilar Pendidikan di Way Kanan

UPT SDN 02 PISANG INDAH memegang peranan penting dalam membangun generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan siap menghadapi tantangan masa depan. Sekolah ini senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui berbagai program inovatif dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Bagi orang tua yang ingin menitipkan putra-putrinya di sekolah yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, UPT SDN 02 PISANG INDAH bisa menjadi pilihan yang tepat. Sekolah ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik dan membentuk karakter siswa menjadi generasi penerus yang unggul.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
UPT SDN 02 PISANG INDAH
NPSN
10810152
Alamat
Jl Abi Adun, PISANG INDAH, Kec. Bumi Agung, Kab. Way Kanan, Lampung
Kode Pos
34782
Desa / Kelurahan
PISANG INDAH
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Bumi Agung
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Way Kanan
Provinsi / Luar Negeri
Lampung
Status Sekolah
Negeri
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SD

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Pemerintah Daerah
No. SK. Pendirian
-
Tanggal. SK. Pendirian
04-12-1981
No. SK. Operasional
Nomor 10 Tahun 2022
Tanggal SK. Operasional
09-03-2022
File SK Operasional
-
Akreditasi
B
No. SK. Akreditasi
-
Tanggal SK. Akreditasi
31-12-2015
No. Sertifikasi ISO
9001:2008

Kontak

Fax
-
Website
-
Alamat
Jl Abi Adun, PISANG INDAH, Kec. Bumi Agung, Kab. Way Kanan, Lampung

Lintang: 4° 19' 32.88" S
Bujur: 104° 27' 26.64" E
➤ Petunjuk Arah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (08 September 2024 @ 05:46) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...