UPT SMP NEGERI 1 SENORI

Terakhir diupdate 04 September 2024 @ 11:25

UPT SMP Negeri 1 Senori: Menorehkan Prestasi di Bumi Wali

UPT SMP Negeri 1 Senori, yang beralamat di Jalan Sidoharjo Nomor 340, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, merupakan lembaga pendidikan menengah pertama negeri yang telah berdiri sejak 7 November 1983. Sekolah ini memiliki luas tanah yang cukup luas, yaitu 18.530 meter persegi, yang menunjukkan komitmennya dalam menyediakan ruang belajar yang nyaman dan memadai bagi para siswanya.

Sebagai sekolah yang bernaung di bawah naungan Pemerintah Daerah, UPT SMP Negeri 1 Senori memegang teguh nilai-nilai luhur pendidikan dan selalu berusaha untuk memberikan layanan pendidikan yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan akreditasi A yang diraihnya pada 27 Oktober 2015, berdasarkan SK Nomor 175/BAP-S/M/SK/X/2015.

UPT SMP Negeri 1 Senori menjalankan kegiatan belajar mengajar dengan sistem pagi selama 6 hari dalam seminggu. Sekolah ini juga dilengkapi dengan akses internet untuk mendukung proses pembelajaran yang lebih interaktif dan modern. Sebagai lembaga pendidikan yang peduli terhadap kemajuan teknologi, UPT SMP Negeri 1 Senori juga telah memanfaatkan sumber listrik PLN untuk menunjang operasional sekolah.

Melalui website resmi sekolah, http://www.smpn1senori.sch.id/, para siswa, orang tua, dan masyarakat dapat mengakses informasi terkait kegiatan sekolah, prestasi, dan informasi penting lainnya. Selain website, sekolah juga dapat dihubungi melalui email smpn1_senori@yahoo.co.id.

UPT SMP Negeri 1 Senori telah membuktikan dirinya sebagai sekolah yang berkomitmen dalam mencetak generasi muda yang unggul dan berakhlak mulia. Dengan fasilitas dan sumber daya yang memadai, serta dedikasi para guru dan staf, sekolah ini terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan layanan terbaik bagi para siswanya.


Artikel ini dihasilkan oleh AI menggunakan data yang kami miliki. Untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi tentang sekolah, disarankan untuk memverifikasi detail dengan sumber resmi atau kontak langsung dengan institusi terkait.

Informasi Lengkap

Nama
UPT SMP NEGERI 1 SENORI
NPSN
20505084
Alamat
Jl. Sidoharjo No. 340, SIDOHARJO, Kec. Senori, Kab. Tuban, Jawa Timur
Kode Pos
62365
Desa / Kelurahan
SIDOHARJO
Kecamatan / Kota (LN)
Kec. Senori
Kab. / Kota / Negara (LN)
Kab. Tuban
Provinsi / Luar Negeri
Jawa Timur
Status Sekolah
Negeri
Waktu Penyelenggaraan
- / -
Jenjang Pendidikan
SMP

Dokumen dan Perizinan

Naungan
Pemerintah Daerah
No. SK. Pendirian
0472/0/1983
Tanggal. SK. Pendirian
07-11-1983
No. SK. Operasional
0472/0/1983
Tanggal SK. Operasional
07-11-1983
File SK Operasional
-
Akreditasi
A
No. SK. Akreditasi
175/BAP-S/M/SK/X/2015
Tanggal SK. Akreditasi
27-10-2015
No. Sertifikasi ISO
Belum Bersertifikat

Kontak

Fax
-
Alamat
Jl. Sidoharjo No. 340, SIDOHARJO, Kec. Senori, Kab. Tuban, Jawa Timur

Lintang: 7° 2' 0.96" S
Bujur: 111° 44' 25.44" E
➤ Petunjuk Arah

Sumber data: Data pendidikan kemendikbudristek (04 September 2024 @ 04:25) dan Kontribusi pengguna

Apakah anda pengurus sekolah dan ingin mengupdate konten di website ini? Ajukan disini


Zekolah tidak tersedia untuk sekolah ini

Sayang sekali, aplikasi zekolah belum dapat digunakan di sekolah ini.

Apakah anda pengurus sekolah?

Ajukan kerjasama

Ulasan

Ulasan di situs ini disampaikan oleh pengguna dan bersifat subjektif; kami tidak memiliki kendali atas akurasi atau isi ulasan tersebut.

Belum ada ulasan

Tulis ulasan anda

Mengirim...